Anggota DPRD Partai NasDem Kembali Berbagi Kasih di Masa Covid

Anggota DPRD Kota Jayapura Stanis Hike, SH ketika menyerahkan paket bantuan bama kepada Kepala Sekolah Damianus D. Kumanireng, S.Ag, Minggu (07/06/2020)

 

JAYAPURA (PB.COM)—Aksi berbagi kasih di tengah Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) kembali ditunjukkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Stanis Hike, SH.

Pria asal Adonara, Flores, NTT yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Kota Jayapura ini kembali menyalurkan sejumlah paket bantuan bahan makanan (bama) kepada komunitas masyarakat di daerah pemilihannya di Distrik Heram, Kota Jayapura Minggu (07/06/2020/).

Salah satu lembaga pendidikan yang mendapat bantuan bama dari politisi NasDem itu yakni Seminari Menengah St. Fransiskus Asisi Waena, Kelurahan Yabansai. Sekolah setingkat SLTA yang berada di samping RS Dian Harapan ini menyiapkan para siswa menjadi calon pastor.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Partai NasDem yang hadir melalui kadernya Bapak Stanis Hike yang telah memberikan bantuan bama yang tentu sangat bermanfaat bagi kami di tengah situasi ini,” ujar Kepala Sekolah Damianus D. Kumanireng, S.Ag usai menerima bantuan yang diserahkan oleh Stanis.

Damianus pada kesempatan itu juga mengapresiasi program-program nyata partai besutan Surya Paloh itu yang pro rakyat dengan aneka bantuan yang sudah disalurkan kepada masyarakat sampai ke kampung-kampung di Papua.

Stanis Hike ketika menyerahkan bantuan kepada wara di di RT 02/RW 11 Kelurahan Waena.

 

Sore harinya, bantuan yang sama juga diserahkan Stanis kepada sejumlah keluarga di RT 02/RW 11 Kelurahan Waena, dimana semuanya berstatus karyawan swasta yang pada situasi wabah Covid ini tidak dapat beraktivitas sebagaimana biasanya.

“Bantuan sosial seperti ini minggu lalu juga kami salurkan kepada sejumlah mahasiswa Katolik di rumah-rumah Kos di Waena dan beberapa keluarga di kompleks Eks APDN Yoka Pantai. Selaku kader NasDem yang juga berasal dari rakyat, kiranya bantuan kecil ini bisa menolong saudara-saudari atau komunitas yang kesulitan di saat wabah ini. Kita doakan agar Covid ini segera pulih dan bisa beraktivitas kembali,” kata Stanis Hike. (Gusty Masan Raya)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *