Program Provinsi Siap Turun, IMANI Janjikan Pemerataan Pembangunan di Supiori

Cawabup Supiori, Nichodemus Ronsumbre memakaikan masker ke seorang mama Papua.

 

SUPIORI (PB.COM)—Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Supiori nomor urut 5, Drs. Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre memastikan pemerataan pembangunan di Kabupaten Supiori, hal ini merupakan wujud dari pemimpin komitmen, ketimbang menjanjikan program-program yang tidak dapat direalisasikan nanti.

Seperti pelaksanaan kampanye yang dilaksanakan di Kampung Yawerma, Aminweri, Supiori Timur pada 08 Oktober 2020, paslon yang dikenal dengan tagline IMANI ini memastikan bahwa pembangunan di Supiori harus kembali digalakkan di berbagai bidang, termasuk bidang pendidikan dan kesehatan, selain visi utama pariwisata yang terintegrasi dengan perikanan dan kelautan.

Calon Bupati, Yan Imbab mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Supiori mewujudkan visi misi mereka dengan mencoblos nomor 5 pada pesta demokrasi Pilkada yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Visi misi kami jelas bagaimana kita kembali memajukan Supiori Menuju Sejahtera dengan bidang unggulan pariwisata, kelautan dan perikanan, sudah tentu ini menjadi catatan penting,” kata Yan Imbab dalam rilis yang diterima dari media center IMANI, Senin (23/11/2020).

Menurut Imbab, setiap masalah yang dihadapi masyarakat Supioro perlu didengarkan dan pemerintah harus hadir menyelesaikan persoalan tersebut.

“Persoalan yang ada di warga itu, harus kita selesaikan, tetapi kita harapkan dukungan dari masyarakat untuk mencoblos nomor 5, jika menang maka IMANI memastikan apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat dijawab,” tegasnya.

Imbab menekankan bahwa bidang pendidikan merupakan salah satu agenda penting, ketika dirinya bersama dengan Cawabup, Nicho Ronsumbre terpilih dan menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Supiori.

“Kami pastikan tidak ada pungutan biaya-biaya pendidikan, sehingga anak-anak Supiori bisa bersekolah dengan baik, beasiswa hingga asrama mahasiswa juga jadi perhatian,” bebernya.

Sementara itu Cawabup, Nicho Ronsumbre menegaskan bahwa ketika IMANI memimpin Supiori, kran komunikasi dengan Provinsi Papua yang selama ini tertutup dipastikan kembali seperti semula semasa Bupati Supiori dijabat oleh Alm. Fred Menufandu.

“Dalam 3 tahun sisa kepemimpinan bapak Gubernur Lukas Enembe, beliau mau kasih hadiah kepada masyarakat Supiori, ketika IMANI menang, dimana program-program dari provinsi akan turun. Kita harapkan masyarakat Supiori dapat kembali merasakan kehadiran pemerintah di berbagai bidang,” kata Nicho.

Nicho memastikan bahwa beberapa proyek pembangunan yang bersumber dari APBD Provinsi Papua, seperti jalan lingkar Supiori bisa segera dilaksanakan dan dirampungkan, sehingga memudahkan masyarakat Kabupaten Supiori dalam mengakses transportasi darat.

“Tentu ini menjadi perhatian bagi semua masyarakat Supiori agar jangan sampai salah pilih dan menderita selama lima tahun lagi. Mari sama-sama kita menangkan paslon IMANI,” tegasnya. (Yamander/Gusty)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *