Calon Bupati Supiori Nichodemus Ronsumbre menggunting pita meresmikan Posko Pemenangan IMANI di Kampung Paryem Distrik Supiori Timur, Sabtu (28/11/2020)

 

SUPIORI (PB.COM)—Calon Bupati Supiori Nichodemus Ronsumbre mengajak masyarakat Kampung Paryem, Distrik Supiori Timur untuk memilih dirinya dan Drs Yan Imbab (IMANI) apabila ingin Supiori bangkit maju.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa NR ini saat kampanyenya di Kampung Paryem sekaligus meresmikan posko pemenangan IMANI, Sabtu (28/11/2020).

“Hari ini kami meresmikan posko pemenangan IMANI di Kampung Paryem, dengan harapan bisa menjadi rumah aspirasi bagi pendukung dan juga masyarakat Paryem,” kata Nicho sebagaimana rilis yang diterima dari Tim Media Center IMANI, Rabu (02/12/2020).

Menurut Nicho, masyarakat di Kampung Paryem hendaknya tidak salah dalam memilih calon pemimpin di pilkada Supiori 2020. Sebab satu suara sangat menentukan masa depan Supiori.

Cawabup Supiori, Nichodemus Ronsumbre bersama istri dan juga Wakil Ketua I Koalisi Seniman IMANI ketika membuka barapen disela-sela pelaksanaan kampanye di kampung Paryem, Supiori Timur, Supiori, Sabtu (28/11/2020)

”Pilihan kita semua adalah IMANI, jangan lupa semua pada tanggal 9 Desember kita semua hadir ke TPS, untuk memilih paslon nomor urut 5, Drs Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre,” tegasnya.

Tak hanya itu, Nicho juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak menjatuhkan pilihan kepada para paslon yang tidak mampu menjabarkan visi misi dengan baik, dan terkesan dari awal sudah menyerang pribadi paslon lain.

”Ini yang kami sesalkan dari awal ada yang tidak paparkan visi misi tetapi hanya menyerang paslon. Ini bukan pembelajaran politik yang baik,” katanya.

Nichodemus memastikan kematangan birokrasi yang ditunjukan oleh calon bupati Supiori, Yan Imbab tentu merupakan nilai lebih dari komitmen untuk bagaimana mewujudkan Supiori Menuju Sejahtera (SMS).

”Dengan koneksi yang baik dengan pemerintah provinsi ke depan, kita bakal bahwa turun program dari provinsi, sehingga berbagai program pembangunan dapat berjalan dengan baik, sehingga upaya untuk mewujudkan Supiori Menuju Sejahtera dapat terwujud,” tukasnya.

Dengan koneksi yang baik pula, pihaknya optimis dapat menyelesaikan pembangunan jalan lingkar Supiori dalam masa pemerintahan IMANI. Dengan demikian bisa  memudahkan pemerintah dalam membuka keterisolasian kabupaten ini.

“Ini menjadi perhatian, berbagai upaya melalui program dan kegiatan tentu kita harapkan dapat secara bertahap menjawab apa yang menjadi persoalan utama yang dihadapi oleh masyarakat Supiori,” katanya. (Yamander/Gusty)

Facebook Comments Box