Penjabat Bupati Manogar Sirait, SIP saat memimpin apel perdana di halaman kantor Bupati di Kobakma, Senin 16 Oktober 2023.

KOBAKMA (PB.COM)-Penjabat Bupati (Pj) Mamberamo Tengah (Manteng) Manogar Sirait, SIP meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membuat masyarakat harus senang.

Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Manogar Sirait dalam arahannya pada saat memimpin apel perdana di halaman Kantor Bupati, Senin, 16 Oktober 2023.

Menurut Penjabat Bupati Manogar, ASN wajib membuat masyarakat senang dengan cara memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“ASN hadir setiap hari dan memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan upaya untuk membuat masyarakat senang. Masyarakat merasa ASN sebagai tempat bertanya, dan ketika ASN melayani masyarakat dengan baik, maka itu membuat mereka senang,” katanya.

 

Untuk itu, Manogar meminta seluruh ASN yang ada di Mamteng untuk melaksanakan tugas rutin sebagai seorang ASN yang mengabdi untuk rakyat.

Pada saat itu, dia juga meminta ASN untuk melaksanakan tugas rutin dengan baik. Sebab serapan masih rendah.

“Ini sudah mau bulan terakhir, maka ASN harus bekerja dengan cepat, sehingga serapan bisa meningkat, ” ucapnya.

Selain itu, ia juga meminta, kepala-kepala OPD yang ada untuk serius bekerja di tempat ini dan tidak meninggalkan tempat tugas.

“Mari kita sama-sama disini menyiapkan materi RAPBD 2024 dalam rangka mendukung pemilu dan pemilukada,” imbuhnya. (Reis Masella/Humas Pemkab Mamteng)

Facebook Comments Box