Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) provinsi Papua, Hengky Kayame melantik ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 28 kabupaten dan 1 Kota se-Papua di salah satu hotel di Kota Jayapura, Sabtu (Admin).

Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) provinsi Papua, Hengky Kayame melantik ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 28 kabupaten dan 1 Kota se-Papua di salah satu hotel di Kota Jayapura, Sabtu (Admin).

JAYAPURA (PB) : Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) provinsi Papua, Hengky Kayame secara resmi melantik ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 28 kabupaten dan 1 Kota se-Papua di salah satu hotel di Kota Jayapura, Sabtu (18/02/2017).

Pelantikan juga dihadiri langsung kordinator DPP Hanura wilayah Papua, Edison Lambe dan Gubernur Lukas Enembe selaku pembina partai di Papua.

Hengky Kayame dalam sambutannya memberi apresiasi dan menyebut partai bentukan Wiranto itu, bakal mendukung pencalonan kembali Lukas Enembe sebagai Gubernur Papua untuk periode berikutnya.

“Hari ini kita sudah lakukan pelantikan seluruh pengurus tingkat kabupaten dan kota. Selamat kepada semua yang dilantik dan wajib kibarkan panji Hanura hingga pelosok,” ujar Hengky.

Hengky yang juga Bupati Paniai menambahkan, selaku kader partai Hanura, semuanya harus benar-benar menunjukan semangat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan sesuai apa yang telah menjadi visi misi partai itu.

“Usai pelantikan  pengurus tingkat daerah ini, kita akan bertemu dan melaporkan pada pak ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang di Jakarta,” kata dia.

Gubernur Lukas Enembe saat memberi sambutan di acara pelantikan 29 Ketua DPC  partai Hanura Papua

Gubernur Lukas Enembe saat memberi sambutan di acara pelantikan 29 Ketua DPC partai Hanura Papua

Sementara Gubernur Lukas Enembe yang turut hadir dalam kapasitas sebagai pembina parpol di Papua memberi apresiasi pada pengurus partai yang telah dilantik. Dia juga meningatkan agar mereka benar-benar bekerja dalam dunia politik yang santun dan baik sesuai dengan visi misi Hanura.

Apalagi, menurutnya Hanura adalah partai besar dan punya nama yang baik di seluruh masyarakat Papua dan Indonesia.

“Saat kita telah memutuskan untuk terjun dalam dunia politik, maka harus benar-benar tekun menjalankannya untuk menyiapkan pemimpin dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat ke arah yang lebih baik. Saya sendiri saat memutuskan masuk dunia politik, berani mengundurkan diri dari PNS pada tahun 2006 lalu dan fokus memperjuangkan itu,” tuturnya. (Admin)

 

Facebook Comments Box