Ketua Hanura Papua Hengky Kayame bersama Gubernur Lukas Enembe usai melantik pengurus Hanura Papua. (Admin)

Ketua Hanura Papua Hengky Kayame bersama Gubernur Lukas Enembe usai melantik pengurus Hanura Papua. (Admin)

JAYAPURA (PB) : Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) provinsi Papua, Hengky Kayame dalam sambutannya saat melantik ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 28 kabupaten dan 1 Kota se-Papua, Sabtu (18/02/2017), menyebut bakal mendukung pencalonan kembali Lukas Enembe sebagai Gubernur Papua untuk periode berikutnya.

“Hari ini kita sudah lakukan pelantikan seluruh pengurus tingkat kabupaten dan kota. Selamat kepada semua yang dilantik dan wajib kibarkan panji Hanura hingga pelosok. Dan sesuai komitmen kita bersama, kita akan mendukung Gubernur saat ini Lukas Enembe, kembali melanjutkan untuk periodenya yang kedua,” papar Hengky disambut sorakan setuju para kader yang hadir.

Dalam acara yang juga dihadiri kordinator DPP Hanura wilayah Papua, Edison Lambe dan Gubernur Lukas Enembe selaku pembina partai di Papua, Hengky Kayame dengan tegas menyebut partai bentukan Wiranto itu, bakal mendukung pencalonan kembali Lukas Enembe sebagai Gubernur Papua untuk periode berikutnya.

Dia tambahkan, pernyataan resmi ini memang telah sesuai dengan aspirasi dari partai Hanura di wilayah Papua. Hanya saja, untuk rekomendasi resminya akan diturunkan dari pengurus Pusat partai yang bakal dikeluarkan pada bulan Maret 2017 mendatang.

“Tentu usai pelantikan pengurus tingkat daerah ini, kami akan bertemu dan melaporkan pada pak ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang di Jakarta. Dan menyerahkan rekomendasi dukungan. Nanti deklarasi resmi dan penyerahan rekomendasi dukungan pada Pak Lukas yang sudah disetujui pimpinan Pusat, akan diberikan pada bulan Maret mendatang,” bilang Hengky Kayame pada pers usai acara. (Admin)

Facebook Comments Box