Kenambai Umbai FC Wakili Papua di Liga Futsal Nasional di Bali

Tim Futsal Kenambay Umbay pemanasan di Inter Sport Meazza Bali.

JAYAPURA (PB) : Tim Futsal Kenambai Umbai FC menjadi wakil provinsi Papua di Liga futsal nasional usia 19-23 tahun yang berlangsung di Bali mulai tanggal 2-9 Juli 2017.

Manajer tim Kenambai Umbai FC, Agustina Suebu mengatakan, tim nya sudah berangkat pada Kamis (29/06) lalu dan akan melakoni laga perdana pada 2 Juli.

Agustina mengakui meski kesulitan dana dan meminta perhatian dari pihak Dinas PEmuda dan Olahraga Provinsi Papua dan kabupaten Jayapura, tim dan official sudah bisa berangkat dan siap memberikan yang terbaik di ajang itu.

“Puji Tuhan ada bantuan dari Pak Gubernur Lukas Enembe dan Bupati Jayapura MAtius Awaitouw. Kita sebenarnya sangat berharap perhatian pihak Disorda. Jangan mereka di dinas lebih memperhatikan dan membantu tim yang muncul musiman saja. Sementara tim seperti Kenambai Umbai yang sudah ada mengikuti berbagai kompetisi selama ini relative tak diperhatikan,” ujarnya.

Adapun tim futsal Kenambai Umbai FC  usia 19-23 tahun yang mengikuti liga futsa nasional di Bali tersebut, beranggotakan 12 pemain. Pelatih Agustinus Ferre dan Dominggus Rumbino, serta manajer tim Agustina Suebu dan Asisten Manajer Yoseph Lekahena. (Marcel/PB)

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *