Bupati Usman Menghimbau Para ASN Tolikara Segera Kembali Berkantor

Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo dalam suatu kunjungan ke distrik.

JAYAPURA (PB) – Bupati Tolikara Usman G.Wanimbo, SE.M.Si menghimbau kepada para ASN yang telah meninggalkan tempat tugas sejak pemalangan jalan Wamena Tolikara di Minagi Distrik Kubu Tolikara itu agar kembali ke Karubaga Tolikara dan melaksanakan tugas di kantor masing – masing.

Himbauan ini dilakukan Usman karena blokade jalan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang tidak menerima hasil Pilkada Bupati Tolikara kemarin itu sudah dibuka paksa oleh aparat keamanan Kamis (16/11/2017).

Bupati Usman mengakui gabungan Aparat keamanan dari Batalyon 756 WMS ditambah dengan Pasukan Brimob telah disiagakan, selain di Kampung Minagi juga di sejumlah tempat di kota Karubaga di Nelawi dan di sejumlah tempat lain yang di anggap perlu dipantau.

Usai pembukaan paksa blokade jalan tersebut, situasi kota Karubaga ibu kota Tolikara dan sekitarnya bahkan seluruh daerah Tolikara di pantau aman dan kondusif. Karena itu Bupati Usman minta kepada para ASN yang meninggalkan tempat tugas di minta segera kembali ke kantor guna melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Ada sejumlah kegiatan pembangunan fisik dan nonfisik yang harus segera dirampungkan seperti Badan Keuangan daerah menurut rencana minggu depan selama dua hari dimulai Senin, 20 hingga Selasa 21 November 2017 akan menggelar seminar tentang penyusunan analisa standarisasi harga 2018 di Aula GIDI Karubaga. Mengingat pentingnya agenda ini sehingga para ASN terutama Kepala OPD dan para Bendahara serta staf teknis lainnya diminta untuk mengikuti kegiatan itu,” terang Bupati Usman. (Diskominfo Tolikara)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *