Peserta Kejurnas Atletik PPLP Bertemu Dalam Welcome Party

Welcome Party dan Ramah Tamah di Sasana Krida Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Selasa malam (21/11/2017).

JAYAPURA (PB) – Kegembiraan para atlet dan official peserta Kejuaraan Nasional Atletik antar pelajar PPLP, PPLDP, SKO se Indonesia tahun 2017 terlihat pada Welcome Party dan Ramah Tamah di Sasana Krida Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Selasa malam (21/11/2017).

Acara ramah tamah peserta Kejurnas Atletik dihadiri Asisten Deputi Sekolah Khusus Olahraga Kemenpora RI, Tegu Raharjo, S.PD.MM, Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Papua Yusuf Yambe Yabdi dan para Kabid dan staf di lingkup Dinas Olahraga dan Pemuda Papua. “Sebelum bertanding besok (hari ini-red), kita gembira dulu malam ini supaya besok semangat bertanding,” tukas Kepala Yusuf Yambe Yabdi mengawali sambutannya mewakili Gubernur Papua.

Kata dia, suatu kehormatan bagi Pemerintah Provinsi Papua dipercaya menjadi tuan rumah kejurnas, dan berbagai pihak yang terlibat telah berupaya keras mempersiapkan kejurnas ini. Yusuf berpesan kepada para atlit-atlit Kejurnas se Indonesia agar menjaga sportifitas. “Atas nama Gubernur dan masyarakat Papua, kami sampaikan selamat datang di tanah Papua, Kota Jayapura,’’ ujarnya.

Yusuf mengatakan, selain kejuaraan kejurnas Atletik, Pemerintah Provinsi Papua juga sedang menyiapkan multi ivent Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020. “Jadi, kejurnas PPLP ini menjadi momentum penting untuk bisa melatih panitia pelaksana (panpel) maupun sumber daya manusia, sehingga jika masih ada kekurangan, kita bisa memperbaikinya di sasa waktu yang ada sekarang,” terang Yusuf.

Kejurnas Atletik yang berlangsung di lintasan Atletik Buper Waena Kota Jayapura, tanggal 22-25 November 2017, dan diikuti 518 peserta dengan rincian 58 official, 86 pelatih dan 374 atlet dari seluruh Provinsi se-Indonesia. (YMF/Ed-Fri)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *