28 OPD Baru Pemprov Papua Terima DPA Tahun 2020

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru dikukuhkan menerima Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2020 di Sasana Karya, Senin (27/1/2020).

JAYAPURA (PB.COM) — Sebanyak 28 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru dikukuhkan menerima Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA)  tahun 2020 di Sasana Karya, Kantor  Gubernur Papua,  Dok II, Jayapura, Senin (27/1/2020).

Penyerahan DPA  kepada  28  OPD oleh Asisten Bidang Pemerintahan Sekda Papua Doren Wakekwa, didampingi  Asisten Bidang Umum Sekda Papua Muhammad Ridwan Rumasukun.

Dari hasil restrukturisasi 52 OPD lama ini menjadi 35 OPD. Namun yang baru dikukuhkan dan dilantik sebanyak 28 OPD, sedangkan 7 OPD lainnya masih menunggu pelantikan.

Penyerahan DPA dirangkaikan dengan serah terima jabatan pimpinan Pratama di Lingkungan Pemprov Papua.

Asisten Bidang Umum, Muhammad Ridwan Rumasukun mengharapkan, OPD yang telah menerima DPA agar bisa langsung sesuai program yang telah dibuat. “Jangan sampai terlambat, terutama yang berkaitan dengan pelaksanan PON XX,” katanya.

Ia juga mengharapkan  agar ke-28 OPD ini  segera mengusulkan  kepada Pejabat Pelaksana  Teknis Kegiatan (PPTK),  sehingga kegiatan bisa  langsung berjalan. (Andi/Frida)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *