Patroli Dialogis, Himbauan Humanis Pencegahan Covid-19 Kepada Masyarakat Waropen

Patroli dialogis Mapolres Waropen kepada masyarakat.

JAYAPURA (PB.COM) – Satuan Samapta Polres Waropen masih menemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol pencegahan Covid-19, saat pelaksanaan Patroli Dialogis Kamis (18/6/2020).

Hal tersebut disampaikan Kasat Samapta Iptu Yuli Wahono, usai pelaksanaan patroli dialogis di Mapolres Waropen. Katanya, masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan tidak menjaga jarak minimal 1 meter, sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kepada mereka, kami berikan pemahaman dan himbauan secara humanis, untuk ke depannya dapat mematuhi protokol kesehatan tersebut,” ujar Iptu Yuli.

Ia menambahkan bahwa Polres Waropen, khususnya Satuan Samapta, akan terus melaksanakan patroli dialogis dan penyampaian himbauan humanis tentang protokol pencegahan Covid-19 dan edukasi tentang New Normal kepada masyarakat yang ditemui sepanjang rute patroli.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian yang promoter serta peran aktif Polres Waropen dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Waropen. (Gusty Masan Raya)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *