Sat Intelkam Berikan Bantuan Sembako Kepada Posko Penanganan Covid-19 Waropen

, Satuan Intelkam memberikan bantuan sembako kepada Posko-Posko Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Waropen, Kamis (18/6/2020).

JAYAPURA (PB.COM) –Dalam rangka memberikan dukungan moril serta kepedulian Polri terhadap penanganan pencegahan Covid-19, Satuan Intelkam memberikan bantuan sembako kepada Posko-Posko Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Waropen, Kamis (18/6/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Iptu Frits B. Arera, itu sebagai bentuk dukungan Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Menurut Iptu Frits, bantuan sembako yang diberikan berupa 250 kg beras, 10 karton mie instant, 20 kg gula pasir, 5 rak telur, 5 bungkus kopi dan 10 bungkus teh kepada 5 posko yang ada.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam penanganan Covid-19, khususnya kepada petugas gabungan yang ada di 5 posko tersebut.

“Kami harapkan dengan bantuan sembako Polri Peduli Covid-19 ini, dapat menjadi semangat dan support terhadap penanganan pencegahan Covid-19,” katanya.

Ia menambahkan bahwa Polri, khususnya Polres Waropen akan terus bersinergi dengan Tin Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Waropen untuk melakukan kegiatan-kegiatan pelayanan kepolisian dan kemanuasian untuk pencegahan Covid-19 di Waropen. (Gusty Masan Raya)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *