Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP.MH

JAKARTA (PB.COM) – Setelah menjalani perawatan di Jakarta selama tiga bulan, Gubernur Papua Lukas Enembe menyatakan dirinya sudah siap kembali ke Bumi Cenderawasih meskipun kondisi kesehatannya belum 100 persen pulih total.

“Saya Selasa 14 Juli 2020 akan berangkat ke Papua. Saya pribadi menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Papua yang sudah mendoakan saya terus menerus untuk sembuh. Menurut dokter saya harus istirahat total 3 hingga 4 bulan,” kata Enembe di Kantor Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Papua di Jakarta, Senin (13/7/2020).

Pada kesempatan itu juga, Enembe juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Republik Indonesia, khususnya Presiden Jokowi yang sudah perintahkan Menteri Kesehatan Terawan untuk menangani dirinya selama di rumah sakit.

“Saya sampaikan terimakasih untuk Presiden dan Menkes serta para tenaga medis yang sudah merawat saya selama di rumah sakit hingga saya boleh keluar dan kembali ke Papua,” kata Lukas.

“Saya juga sampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Papua, yang sudah memantu tugas-tugas gubernur selama ini dalam menangani covid-19 dan agenda pemerintahan lainnnya. Biarlah Tuhan yang membalas seluruh kebaikan kalian,” tutupnya. (Toding)

Facebook Comments Box