Polairud Polda Papua Bagikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Pesisir

Polairud) Polda Papua memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kampung Kayu Batu dan Pulo Kosong.

JAYAPURA (PB.COM) – Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Papua memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 khususnya di wilayah pesisir pantai Kota Jayapura.

“Pemberian bantuan tersebut dilakukan di sela-sela kegiatan Sambang Nusa,” kata Kanit Patwalairud Iptu Suhardi di Jayapura.

Ia menjelaskan, Sambang Nusa Wilayah Pesisir Pantai Kota Jayapura mengunjungi Kampung Kayu Batu dan Kampung Pulo Kosong, Kota Jayapura.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah di masa Adaptasi Kebiasaan Baru,” jelasnya.

Menurut dia, dengan menjaga pola hidup sehat dan bersih, serta mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan selalu gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Sementara itu, Ketua RT 01 Kampung Pulo Kosong La Lya menyampaikan terimakasih atas himbauan dan bantuan sembako yang diberikan untuk warga. “Kami merasa sangat terbantu dengan apa yang diberikan,” ucapnya.

Senada dengan itu, ketua RT 03 Kampung Tanjung Kayu Batu juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan anggota Dit Polairud Polda Papua. “Bantuan sembako ini sangat bermanfaat buat kami disini,” tambahnya. (Toding)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *