Aneh, Sepekan Jelang Pertandingan Tinju Peralatan Belum Tersedia

Koordinator Pertandingan, Perwasitan dan Penanggungjawab Disiplin Cabor Tinju PON XX/2021 Papua, Alfred Kayoi.

 

JAYAPURA (PB.COM)Cabor tinju di PON XX tahun 2021 di Provinsi Papua dijadwalkan digelar tanggal 5 Oktober mendatang. Tapi sepekan menjelang Hari H, ternyata perlengkaan pendukung belum tersedia di venue cabor tinju di GOR Cenderawasih, Jayapura.

Demikian disampaikan Koordinator Pertandingan, Perwasitan dan Penanggungjawab Disiplin Cabor Tinju PON XX/2021 Papua, Alfred Kayoi, ketika dikonfirmasi, Rabu (29/9/2021).

Ia mengatakan vendor atau perusahaan pemenang tender hingga kini belum menyedikan perlengkapan pendukung, seperti kursi, meja, tenda emergency, tenda penimbangan, papan kontingen, Air Conditioning (AC), Equipment Control dan broadcasting dan lain-lain.

“Ini yang sekarang masih jadi persoalan dengan saya dari tim vendor. Jadi hal-hal yang tak dicover APBN ini kan nanti lewat dari vendor,” ujarnya.

Vendor ini dibawah Bidang Arena PB PON XX Papua. Namun ia tak menyampaikan pihak vendor tersebut.

Menurutnya pihak vendor menjanjikan tanggal 21 September 2021 semua perlengkapan pendukung sudah tersedia. Tapi semuanya belum ada menjelang Hari H.

“Saya cuma kwatir jangan sampai pada saat pertandingan ternyata perlengkapan pendukung yang kita harapkan tak ada di tempat,” tegasnya. (Makawaru da Cunha)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *