KPOI Kunjungi Pertina Papua Dukung PON XX

Wakil Ketua KPOI Pdt. Jerry Thauwrisan, menyematkan Pin kepada Ketua Pengprov Pertina Papua Ricky Ham Pagawak di GOR Cenderawasih, Jayapura. (Foto: Makawaru da Cunha)

 

JAYAPURA (PB.COM)—Komite Pelayanan Olahragawan Indonesia (KPOI) mengunjungi Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Papua di GOR Cenderawasih, Jayapura, Selasa (28/9/2021).

Kunjungan ini sekaligus memberikan dukungan penuh terhadap sukses penyelenggaraan PON XX tahun 2021 di Provinsi Papua, yang akan digelar pada tanggal 2-15 Oktober 2021.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua KPOI Pdt. Jerry Thauwrisan, didampingi Ketua Pelayanan KPOI Pdt. Pierre Yonatan menyematkan tanda mata atau kenang-kenangan berupa Pin kepada Ketua Pengprov Pertina Papua Ricky Ham Pagawak (RHP).

Pdt. Jerry Thauwrisan mengatakan, KPOI berdiri sejak 1986 berpusat di Jakarta. KPOI sudah dikenal luas di pelbagai lembaga. KPOI merupakan lembaga yang bergerak di bidang pembinaan mental para olahragawan.

Wakil Ketua KPOI Pdt. Jerry Thauwrisan, didampingi Ketua Pelayanan KPOI Pdt. Pierre Yonatan dengan Ketua Pengprov Pertina Papua Ricky Ham Pagawak di GOR Cenderawasih, Jayapura. (Makawaru da Cunha)

 

“KPOI tak hanya terlibat atau aktif di satu even olahraga saja, tapi di seluruh even olahraga baik nasional maupun internasional. Hari ini saya datang bersama tim diberi kesempatan oleh anugerah Tuhan, untuk ikut berpartisipasi didalam PON XX/2021 Papua dan hari ini bertemu dengan bapak Ketua Pertina Papua sebagai bentuk rekan juga berada didalam pelayanan KPOI. Dan kami ada kenang kenangan dalam bentuk pin, yang merupakan identitas dari KPOI,” tuturnya.

Menurut Jerry, KPOI sering memberikan pembinaan mental para olahragawan, saat atlit dari seluruh Indonesia, termasuk atlit Papua, yang menggelar Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di Jakarta.

Sementara itu, Ketua Pengprov Pertina Papua Ricky Ham Pagawak menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada tim KPOI, yang telah  menyempatkan diri bertemu Pengprov Pertina Papua.

“Kunjungan tim KPOI adalah salah-satu bentuk motivasi khususnya kepada official dan atlit tinju Papua, yang tengah mempersiapkan diri menuju PON XX tahun 2021 di Papua,” terang Bupati Mamberamo Tengah dua periode ini. (Makawaru da Cunha/Gusty Masan Raya)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *