Ketua TP PKK Kabupaten Mamteng Ponco Wahyu Putri Tri Utami Kenelak bersama pengurus PKK saat ibadah syukur.

KOBAKMA (PB.COM)Tim Penggerak PKK Kabupaten Mamberamo Tengah (Mamteng), Provinsi Papua Pegunungan menggelar ibadah syukur di kantor PKK Mamteng, Kobakma, Rabu,9 Mei 2023.

Ibadah ini digelar sebagai bentuk ucapan syukur atas beroperasinya kantor TP PKK Kabupaten Mamteng. Hadir dalam ibadah tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Mamteng Ponco Wahyu Putri Tri Utami Kenelak, Ketua LMA Babor Bagabol, Ketua Jemaat Gereja GIDI Bethel Kobakma Pdt. Daniel Pagawak, dan ibu-ibu pengurus TP PKK.

Ibadah syukur yang dipimpin Pdt. Ruth Selan berlangsung dengan hikmat. Dalam khobahnya, Pdt. Ruth mengajak ibu-ibu yang tergabung dalam TP PKK untuk bekerja sama dengan meneladani sikap Adam dan Hawa dalam Alkitab.

“Ibu-ibu yang bekerja di PKK juga untuk bisa menjadi garam bagi masyarakat Kabupaten Mamberamo Tengah lewat karya dan pelayanan,” kata Pdt. Ruth.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Mamberamo Tengah Ponco Putri Utami Kenelak mengatakan, para ibu pengurus PKK baik yang di kabupaten maupun distrik untuk tetap solid dalam bekerja.

Ia menegaskan, keberadaan kantor PKK Mamteng ini sangat penting sebagai tempat dalam menunjang pekerjaan dan menyusun program-program kerja.

“Untuk itu, kami menyampaikan terima kasih kepada bapak bupati sebagai pembina yang sudah menyiapkan kantor ini bagi kami ibu-ibu PKK,” ujar Ponco.

Menurut Ponco, organisasi PKK bisa berjalan dengan baik tidak lepas dari peran kerja sama sesama anggota. Oleh karena itu, ia berharap setelah Ibadah syukur ini, ibu-ibu bisa lebih aktif lagi dalam mengikuti kegiatan PKK, baik di tingkat kabupaten maupun distrik.

Dalam giat tersebut, Ketua TP PKK Ponco Putri Utami Kenelak menyerahkan cinderamata kepada Pendeta Ruth Selan. (Reis Massela/Humas Pemkab Mamteng)

Facebook Comments Box