Kepala Distrik Ilugwa Aprida Aud saat menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada kepala kampung.

ILUGWA (PB.COM)Pemerintah Distrik Ilugwa, Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan secara resmi menyalurkan beras bantuan bagi masyarakat enam kampung.

Penyerahan beras diserahkan secara simbolis oleh Kepala Distrik Ilugwa Aprida Aud yang diterima enam kepala kampung di kantor Distrik Ilugwa, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Penyerahan beras kepada para kepala kampung ini dilalukan terbuka dan disaksikan masyarakat dari enam kampung.

Kepala Distrik Ilugwa Aprida Aud menyampaikan terima kasiih kepada pemerintah pusat yang sudah memberikan bantuan beras bagi masyarakat, khususnya di Distrik Ilugwa.

Menurutnya, bantuan beras yang diberikan pemerintah pusat sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Beras sebagai salah satu kebutuhan pokok masyarakat untuk dikonsumsi, selain hasil kebun yang ada. Untuk itu, saya meminta enam kepala kampung untuk menyalurkan bantuan beras secara merata dan sampai pada masyarakat,” kata Aprida.

Menurutnya, masyarakat di distrik yang dipimpinnya tentu sangat berharap bantuan beras dari pemerintah pusat ini tetap ada pada tahun-tahun mendatang.

“Bantuan beras sangat bermanfaat bagi masyarakat di enam kampung, maka mereka minta agar bantuan beras seperti ini tetap diberikan pemerintah pusat pada tahun depan,” tegasnya. (Reis Masella/Humas Pemkab Mamteng)

Facebook Comments Box