Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo didampingi Penjabat Bupati Mamteng Manogar Sirait saat memotong pita meresmikan kantor bupat di Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Senin, 6 November 2023.

KOBAKMA (PB.COM)-Penjabat Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, SH,MH meresmikan kantor bupati Mamberamo Tengah di Kobakma, Senin, 6 November 2023.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penguntingan pita oleh Penjabat Gubernur Kondomo didampingi Penjabat Bupati Mamberamo Tengah Manogar Sirait, SIP.

Usai itu, Kondomo bersama rombongan berkesempatan melihat kondisi ruangan kantor bupati, didampingi Asisten I Setda Papua Pegunungan Demianus Wasuok Siep dan Asisten II Elai Giban.

Hadir juga dalam acara peresmian itu, sejumlah kepala OPD dan Forkopimda Papua Pegunungan, anggota DPRD Kabupaten Mamberamo Tengah, para kepala OPD Pemkab Mamberamo Tengah, Muspida, ASN dan masyarakat.

Penjabat Gubernur Nikolaus Kondomo didampingi Penjabat Bupati Mamteng Manogar Sirait saat menandatangani prasasti peresmian kantor bupat di Kobakma, Kabupaten Mamteng.

Penjabat Gubernur Kondomo mengatakan, kantor bupati yang megah ini mencerminkan identitas pegawai Mamberamo Tengah.
Untuk itu, ia meminta para pegawai untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan dedikasi.

“Bekerjalah dengan jujur dan sepenuh hati dengan mengedepankan kasih dalam melayani masyarakat, ” ujar Kondomo.

Menurut Kondomo, kantor bupati Mamberamo Tengah yang sangat megah ini harus diimbangi dengan kinerja dari pegawai.

“Saya minta agar pegawai yang ada untuk ikut menjaga kantor bupati bekerja sama dengan masyarakat, ” tegas Kondomo.

Sementara itu, Penjabat Bupati Mamberamo Tengah Manogar Sirait mengatakan, berdirinya kantor bupati yang megah dan diresmikan hari ini merupakan ide brilian mantan Bupati Ricky Ham dan Wakil Bupati Yonas Kenelak.

Oleh karena itu, Manogar menyampaikan terima kasih atas karya mantan Bupati Ricky dan Wabup Yonas. Sekaligus ia meminta pegawai untuk menjalankan tugas dengan baik dan tentunya melayani masyarakat.

“Kami berharap dengan hadirnya kantor bupati yang baru dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan yang baik, efektif, efisien, mudah, dan cepat dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat pada umumnya,” kata Manogar. (Reis Masella/Humas Pemkab Mamteng)

Facebook Comments Box