KOBAKMA (PB.COM)-Penjabat Bupati Mamberamo Tengah (Mamteng), Provinsi Papua Pegunungan,nManogar Sirait, S.IP, Jumat, 22 Maret 2024 mengunjungi SMA Negeri Kobakma.

Pada kunjungan itu, Penjabat Bupati Manogar yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Helmina Rumondor dan Kepala Dinas BPBD Daniel Pegawak, berkesempatan memantau langsung siswa-siswi SMA yang sementara melaksanakan ujian sekolah. Tidak hanya itu, mereka juga melihat langsung sejumlah fasilitas milik SMA Negeri Kobakma.

Penjabat Bupati Manogar Sirait mengatakan, kehadirannya untuk memberikan motivasi kepada mereka. Hal ini merupakan bagian memberikan dorongan agar mereka bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Sehingga ke depannya, mereka siap bersaing untuk memasuki dunia kerja. Saya mengajak mereka menimba ilmu, memberikan motivasi agar mereka melanjutkan ke perguruan tinggi, baik perguruan tinggi maupun sekolah-sekolah kedinasan agar mereka siap mengisi lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Helmina Rumondor, menyampaikan terimakasih kepada Penjabat Bupati yang bersedia mengunjungi SMA Negeri Kobakma.

Dia juga memberikan apresiasi kepada siswa-siswi yang antusias mengikuti ujian sekolah dan berharap mereka lulus semuanya.

“Kami lihat siswa-siswa bersemangat untuk mengikuti ujian, kami yakin mereka akan mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Helmina.

Dia berharap agar ke depan, pemerintah bisa memberikan perhatian agar lulusan SMA Kobakma melanjutkan kuliah di luar Papua maupun di dalam Papua. (Reis Masella/Humas Pemkab Mamteng)

Facebook Comments Box