Gubernur Bakal Temui Presiden Undang Hadiri Sejumlah Peresmian

Sekda Papua Hery Dosinaen (tengah) berbincang dengan sejumlah pegawai usai apel pagi
Sekda Papua Hery Dosinaen (tengah) berbincang dengan sejumlah pegawai usai apel pagi

JAYAPURA (PB) : Gubernur  Papua Lukas Enembe bakal menghadap  Presiden Joko Widodo,  guna menyampaikan dan mengundang orang nomor satu di Republik Indonesia itu terkait beberapa agenda peresmian pembangunan di  Bumi Cenderawasih.

“Ya, Bapak  Gubernur dalam dua tiga  hari kedepan akan  menghadap Bapak Presiden untuk meminta beliau hadir di Tanah Papua,  untuk melaksanakan  beberapa agenda peresmian pembangunan  yang telah  kita lakukan,” ujar  Sekda Papua Hery Dosinaen dalam arahanya pada Apel Gabungan di Halaman Kantor Gubernur Papua, Jayapura, Senin (20/3/2017).

Sekda Hery menyampaikan, beberapa pembangunan yang  bakal diresmikan Presiden Jokowi, antara lain Gedung  Negara di Dok V, Kota Jayapura dan  peresmian Pos Lintas Batas NegaraPLBN  di Skouw,  Distrik  Muara  Tami, Kota Jayapura,  yang telah mulai beroperasi pada 15 Maret lalu.

“Dan juga pembangunan lainnya yang terakumulasi secara keseluruhan akan diresmikan secara serentak,” kata dia.

Untuk  itu, menurut Sekda Hery, pihaknya menginstruksikan kepada   Para Asisten dan Pimpinan OPD  pada tanggal 9 April   peresmian  Gedung  Negara  semua PNS wajib hadir untuk Apel  Bersama.

“Kita semua Apel disana memenuhi semua disana wajib hadir disana,” ajaknya. (Admin)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *