Resmi Pimpin PB Perserosi, Klemen Tinal Siap Beri Perhatian Penuh

JAKARTA (PB) : Satu lagi putra terbaik Tanah Papua tampil dan dipercaya sebagai ketua organisasi tingkat nasional. Kali ini, Klemen Tinal yang juga dikenal sebagai Wakil Gubernur Papua, terpilih sebagai Ketua Umum PB Persatuan Olahraga Sepatu roda Indonesia (Porserosi) periode 2017 – 2021.

Klemen Tinal terpilih dalam Musyawarah Nasional alias Munas VII Porserosi, yang digelar pada 8 – 9 September 2017 di Hotel Twin Plaza, Jakarta lalu.

Usai terpilih, Klemen Tinal, mengaku dibawah kepemimpinannya di Porserosi, siap memberikan yang terbaik bagi cabor yang menaungi sepatu roda tersebut. Tak hanya itu, Klemen juga menyebut siap memberikan perhatian penuh terhadap sarana dan prasarana yang selama ini relatif masih menjadi kendala.

“Perserosi ini kan tidak hanya sepatu roda saja, tetapi ada skate board, skiting, dan free style ini yang harus diketahui oleh masyarakat. Tentu dengan terpilihnya saya, olahraga ini akan kita dorong semakin maju,” papar Klemen kepada awak media.

Selain itu, lanjut Klemen Tinal, konsolidasi juga akan menjadi perhatiannya, dimasa kepemimpinnya sebagai ketua PB Porserosi selama lima tahun mendatang.

“Kita tentu akan konsolidasi internal terlebih dahulu dan menyusun program dan kegiatan selanjutnya,” pungkasnya.

Sebelumnya dalam Munas Porserosi yang dibuka Ketua Bidang Organisasi KONI Pusat, Nanang Juana, pada 8 – 9 September 2017 di Hotel Twin Plaza, Jakarta lalu. Dari 22 Pengprov yang memiliki suara, 15 Pengprov memberi dukungan kepada Wagub Papua, Klemen Tinal sebagai Ketua PB Porserosi periode 2018-2023. (Marcel/PB)

 

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *