Kapolres Mamberamo Raya Pimpin Pembagian Bahan Pangan Bantuan Kapolri

Kapolres Mamberamo Raya AKBP Hotman Hutabarat memimpin langsung pembagian Bahan Pangan dari Kapolri bagi warga penduduk yang terdampak pandemik Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Mamberamo Raya, Jumat (19/6/2020).

JAYAPURA (PB.COM) – Kepala Kepolisian Resor Mamberamo Raya AKBP Hotman Hutabarat memimpin langsung pembagian Bahan Pangan dari Kapolri bagi warga penduduk yang terdampak pandemik Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Mamberamo Raya, Jumat (19/6/2020), dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-74.

Pada pembagian Beras Bantuan Kapolri dalam penanggulangan dampak pandemik Virus Corona (Covid-19) di 8 distrik 59 kampung, Kabupaten Mamberamo Raya, Kapolres mensosiaslisasikan cara pencegahan Virus Corona kepada masyarakat dan penerapan protokol kesehatan.

“Kami datang kepada masyarakat untuk membagikan beras bantuan Bapak Kapolri dalam penanggulangan dampak pandemik Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Mamberamo Raya. Bantuan tidak seberapa ini adalah sumbangsih rasa kepedulian demi kemanusiaan, terkait wabah Virus Corona (COVID-19) yang sedang mendunia dan sudah banyak korban. Saya harap kita pertahankan wilayah Kabupaten Mamberamo Raya sebagai zona Hijau dengan menjaga protokol Kesehatan (COVID-19) yang sudah ditetapkan oleh pemerintah selalu menggunakan masker, jaga jarak dalam berkomunikasi,” terang AKBP Hotman.

Menjelang Hari Bhayangkara ke-74 ini, ia memohon doa restuagar Polri semakin sukses, semakin maju dan semakin amanah. Dan semoga bantuan sembako ini sedikit bisa meringankan warga masyarakat di Kabupaten Mamberamo Raya.

Di akhir himbauan tersebut, Kapolres membagikan masker kepada Kepala Kampung dan mengharapkan agar masyarakat tidak terlibat hal-hal yang melanggar hukum. “Apabila ada masalah, jangan main hakim segera dilaporkan untuk diselesaikan dengan baik dan menjaga keamanan,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kabag Ren Akp Daniel Pangala Kasat Binmas Akp Dorce Sada Amd.B, Kasat Intelkam Iptu John de Fretes, Kasat Lantas Ipda Slamet, Danton BKO Brimob Iptu Yeri S. serta gabungan anggota Polres Mamberamo Raya dan Brimob. (Gusty Masan Raya)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *