DKI Tambah Dua Medali Emas Menembak Outdoor

Atlet DKI Sylvia Silimang bersama pasangannya Anas Muhsinun Joko berhasil meraih medali emas di nomor trap Mix time,di Lapangan tembak Outdoor, Silas Papare, AURI sentani, Kamis, 7 Oktober (Foto: Humas PB PON/Isak)

 

SENTANI (PB.COM)Atlet cabang olahraga (cabor)menembak dari DKI Jakarta, berhasil meraih dua medali medali emas pada cabang olahraga menembak Outdoor, atas nama Sylvia Silimang, berhasil menambah pundi-pundi medali emas bagi kontingen DKI Jakarta, setelah dirinya berhasil memboyong dua medali emas,dari kelas Trap Women Individu dan kelas Trap Mix time, pada grand final di Lapangan Menembak Oudoor AURI, Kamis, 7 Oktober 2021.

Di kelas trap women individu penembak asal DKI Sylvia Silimang mampu mengungguli saingannya dari Provinsi Papua atas nama Sarmunah yang berhasil meraih medali perak,sedangkan medali perunggu diraih penembak dari Provinsi Lampung atas nama Adyilia Safitri.

Sylvia Silimang juga berhasil meraih medali emas di nomor trap Mix time,bersama dengan pasangannya Anas Muhsinun Joko, sementara medali perak diraih oleh pasangan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Bagus soleh Aristyawan dan Supadmi,sementara medali perunggu dari Provinsi Lampung pasangan Nanda suhelmi dan Adelya Safitri.

Sementara di nomor menembak Reaksi, medali emas diperoleh Provinsi Yogyakarta atas nama penmebak Hans Kristian Pratama,sedangkan medali perak dari Provinsi DKI Jakarta atas nama Fincentius Djadiinggrat, sedangkan medali perunggu dari Provinsi Kalimantan Barat atas nama Adrian.

Peraih medali emas DKI Jakarta Sylvia Silimang mengaku bangga bisa memberikan dua medali emas pada nomor menembak PON kali ini,bahkan yang lebih membanggakan adalah dirinya bersama dengan pasangannya Anas Muhsinun Joko untuk  nomor Trap Mix time,mampu memecahkan rekor nasional point 138 sebelumnya 123 atas nama keduanya sendiri.

“Kami bersyukur bisa menambah medali emas untuk kontingen DKI, apalagi mampu memecahkan record atas kami sendiri di nomor Trap Mix Time,mampu mencapai 138 point,” katanya.

Menurut Sylvia Silimang,masih ada dua nomor yang akan diikuti lagi, dirinya berharap bisa kembali lagi memberikan yang terbaik bagi daerahnya.

Sementara itu,peraih medali perak untuk kontingen tuan rumah Sarmunah yang tampil dinomor Trap Women individu mengaku bangga, meski persaingan cukup kuat, namun dirinya bersyukur pada Tuhan, mampu meraih medali perak untuk kontringen Papua.

“Faktor adaptasi lapangan,apalagi ini nomor baru, sehingga persaingan cukup ketat, namun saya bersyukur bisa memberikan medali perak bagi Papua,” tambahnya.

Kelas Trap Mix Team:

1. Medali emas DKI Jakarta Anas Muhsinunjoko/ Sylvia silimang

2. Medali perak dari Nusa Tenggara Barat (NTB) Bagus soleh Aristyawan dan Supadmi.

3. Medali Perunggu dari Provinsi Lampung Nanda suhelmi dan Adelya Safitri.

Kelas di Kelas Trap Women Individu:

1. Medali Emas dari DKI Jakarta Sylvia Silimang

2. Mampu Perak Provinsi Papua atas nama Sarmunah.

3. Medali Perunggu Provinsi Lampung atas nama Adyilia Safitri.

Kelas Nomor Nenembak Reaksi:

1. Medali emas diperoleh Provinsi  Yogyakarta Hans Kristian Pratama

2. Medali perak Provinsi DKI Jakarta atas nama Fincentius Djadiinggrat.

3. Medali Perunggu dari Provinsi Kalimantan Barat atas nama Adrian.

(Humas PON XX Papua/Gusty Masa Raya)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *