Bupati RHP saat menghadiri acara penamatan Sekolah Teologia Atas Injili Damai (STAID) Wolo bagi 15 siswa di halaman Sekolah STAID Wolo di Distrik Wolo Kabupaten Jayawijaya, Kamis (16/6/2022).

 

WOLO (PB.COM)—Sekolah Teologia Atas Injili Damai (STAID) Wolo menggelar penamatan bagi 15 siswa di halaman Sekolah STAID Wolo di Distrik Wolo Kabupaten Jayawijaya, Kamis (16/6/2022).

Hadir dalam acara itu, Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak (RHP), Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jayawijaya Nikolas Itlay mewakili Bupati Jayawijaya, Perwakilan BPP Gidi Timik Gurik dan David Silak, Ketua Badan Penyantun STAID Steven, kader-kader GIDI, dan masyarakat.

Prosesi penamatan ditandai dengan penyerahan ijasah kepada15 siswa. Mereka juga didoakan oleh para pendeta. Sebelum prosesi penamatan terlebih dahulu dilakukan ibadah syukur.

Bupati Mamberamo Tengah RHP dalam sambutannya berpesan agar 15 siswa yang sudah tamat ini untuk tetap setia di dalam pelayanan.

“Selamat kepada siswa-siswa STAID Wolo yang telah menyelesaikan studinya.Selamat melayani,” ujar RHP.

Selain pelayanan kepada jemaat, politis Demokrat ini juga meminta para lulusan untuk terlibat aktif dalam pelayanan sekolah minggu. Sebab pelayanan bagi anak-anak sangat penting dalam membangun iman mereka hingga remaja dan dewasa nanti.

Ketua Dewan Penyantun Steven Uaga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jayawijaya dan Mamberamo Tengah yang sudah peduli terhadap STAID Wolo.

Ia berharap, perhatian yang sudah diberikan Pemda Jayawijaya dan Mamberamo Tengah dapat memotivasi siswa untuk terus belajar dan dapat menyelesaikan studinya dengan baik.

Sementara itu, Perwakilan BPP GIDI David Silak mengatakan, Gereja GIDI bisa kuat karena adanya sekolah-sekolah STAID dan jemaat. Untuk itu, selain menyampaikan selamat kepada 15 siswa yang berhasil menyelesaikan studi, ia juga berharap mereka tetap semangat dalam pelayanan.

“Para siswa yang sudah menyelesaikan studi, hendaknya tetap mendengarkan panggilan dalan pelayanan,” imbuhnya. (Gusty/Humas Mamteng)

Facebook Comments Box