Ini Para Juara Turnamen Futsal dan Voli HUT Pemuda GIDI Pegubin

Para juara turnamen futsal dan bola voli putra putri saat menerima hadiah.

 

OKSIBIL (PB.COM)—Dalam rangka merayakan HUT Pemuda Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) ke-36 tahun yang jatuh pada 23 Juli 2022, pengurus GIDI Wilayah V Pegunungan Bintang (Pegubin) beberapa pekan sebelumnya telah menggelar turnamen olahraga Futsal dan Bola Voli yang diikuti oleh 10 klasis dan 136 jemaat.

Adapun para juara dari turnamen ini yakni Futsal Putra juara I diraih Calon Klasis Siniramu, juara II dari Klasis Okbab, dan juara III oleh Klasis Eipa. Di turnamen Futsal Putri, juara 1 diraih tim Klasis Kiwi, juara II Klasis Siniramu, dan juara III dari Kabi Bape.

Sementara pada turnamen Bola Voli Putra, juara 1 direbut Calon Klasis Siniramu, juara II Klasis Eipa, dan juara III oleh Calon Klasis Ngatim Ngaum Timur Jemaat Simirna Oketwi. Bola Voli Putri juara I diaraih tim dari Jemaat Sape Klasis Okbab, juara II dari Jemaat El Oroy Babe, dan juara III Klasis Okhika Putri.

Usai pertandingan final bola voli, panitia pun langsung melakukan pembagian dan penyerahan hadiah bertempat di Gedung Gereja GIDI Sion Oksibil, Sabtu, 23 Juli 2022 sore hari. Disusul, perayaan ibadah dipimpin oleh Ketua Wilayah V Pegunungan Bintang Pdt. Yos Hilka.

“Pertandingan olahraga oleh Pemuda GIDI Wilayah V Pegunungan Bintang sudah berakhir hari ini. Ini pertandingan di dunia, tapi pertandingan di surga belum berakhir. Maka pemuda GIDI Wilayah V Pegunungan Bintang harus bangkit bersatu bersama Tuhan. Jangan berkomporomi dengan hal-hal duniawi, tapi ikuti Perintah dan Firman Tuhan supaya Pemuda GIDI lebih baik dari tahun ini,” kata Pdt Yos Hilka saat penyampaian Firman Tuhan.

Ketua Panitia HUT GIDI ke-60 2023 dan Konferensi Wilayah V Pegunungan Bintang Tahun 2023, Dinus Hangkot Kalakmabin kepada media mengatakan bahwa Pemuda GIDI di Pegunungan Bintang telah sukses menggelar acara tahunan ini sejak panitia yang ia pimpin dibentuk pada 5 Juli 2022.

“Selain menggelar turnaman olahraga, tahun ini kami juga membantu Pemda Pegunungan Bintang dengan bakti sosial membersihkan rumput sepanjang salah Serambakon hingga Kota Oksisil dan bersihkan lumut di Kantor Bupati. Terima kasih atas semua partisipasi seluruh pemuda dan jemaat GIDI dan juga dukungan dari Pemda Pegunungan Bintang,” kata Dinus.

Pantauan media, usai penyerahan hadiah berupa piala dan uang pembinaan, para tim yang juara bersama ratuan Pemuda GIDI melakukan pawai keliling Kota Oksibil. (Tonni B.Almung/Gusty)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.