Plt. Kadis PU dan Perumahan Pegubin Yance Tapyor, ST.M.AP saat memantu pengerjaan ruas jalan Okaom-Oksop, Jumat, 30 September 2022.

 

JAYAPURA (PB.COM)Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Kabupaten Pegunungan Bintang (Pegubin) Yance Tapyor, ST.M.AP bersama sejumlah stafnya, Jumat, 30 September 2022 memantau sejumlah pekerjaan infrastruktur di wilayah itu.

Adapun sejumlah proyek infrastruktur dimaksud yakni pembangunan Kantor PLN Pegunungan Bintang yang berlokasi di Oksibil. Sesudah itu, rombongan Kadis Yance kemudian memantau pengerjaan ruas jalan Okaom-Oksop-Okbab-Borme yang akan menghubungkan ruas jalan yang sudah dibangun sejauh 60 kilometer dari arah Jayapura yakni dari Distrik Yefta hingga ke Aboy.

“Jadi jalan yang sedang dikerjaan ini menghubungkan Okaom-Oksop-Okbibab dan Aboy. Saya juga berkesempatan memantau perumahan di Oksibil yang dibagun tahun 2022 sebanyak 15 unit dengan pengecoran lingkungan dan saluran,” kata Yance Tapyor kepada papuabangkit.com, Jumat sore.

Kadis Yance saat berdialog dengan warga di perumahan bantuan pemerintah.

 

Menurut Yance, pembangunan infrastruktur, terutama jalan, jembatan, perumahan, listrik dan air bersih akan menjadi agenda prioritas di masa kepemimpinan Bupati Spei Yan Bidana. Oleh Karena itu, ia meminta masyarakat Pegunungan Bintang berpartisipasi mendukung program pemerintah ini dengan cara menjaga keamanan dan melindungi seluruh pekerja proyek.

Kadis Yance saat memantau pengerjaan Kantor PLN Pegubin.

“Pesan kepada masyarakat yaitu harus jaga keamanan yang baik. Perusahaan yang masuk itu niat tulus dan mulia untuk membangun daerah kita jadi maju. Jadi kita harus hargai dan jaga mereka agar mereka bekerja dengan baik,” kata

Pada kunjungan itu, Yance juga berdialog dengan sejumlah masyarakat setempat, terutama para penerima manfaat dari rumah (Gusty Masan Raya)

Facebook Comments Box