Wakil Ketua DPD PD Papua, Yunus Wonda memberi arahan usai doa bersama Pengurus Partai Demokrat Papua memohon kesembuhan Ketua DPD yang juga Gubernur Papua Lukas Enembe.

JAYAPURA – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Papua menggelar Ibadah bersama mendoakan kesembuhan Ketua DPD yang juga Gubernur Papua Lukas Enembe.

Doa yang juga diselingi dengan pengakuan pengalaman iman itu, berlangsung di kantor DPD PD Papua di Entrop, Jayapura Selatan, Jumat (07/10/2022) petang dipimpin Evangelis Fransina Suwae.

Hadir langsung sejumlah unsur pimpinan DPD PD Papua antara lain Wakil Ketua DPD PD Papua, Yunus Wonda dan Mustakim, bendahara Umum, Yumin Wonda, Wakil Sekretaris Vincent Lokobal, para pengurus inti partai lainnya, sejumlah tokoh muda Papua serta kader dan simpatisan.

Evangelis Fransina Suwae dalam khotbahnya mengingatkan agar selalu mengandalkan Tuhan dan setiap hal apapun yang dikerjakan ataupun yang dihadapi.

“Kita Semua sebagai orang percaya wajib mengandalkan Tuhan Yesus. Hari ini kita berkumpul disini, kita mendoakan dan kita yakin Tuhan Yesus akan menyembuhkan sakit yang diderita bapa Lukas Enembe. Tuhan Yesus pasti melihat setiap umatnya yang bersungguh-sungguh memohon kepada-Nya,” kata Evangelis Fransina Suwae.

Sementara Wakil Ketua DPD PD Papua, Yunus Wonda kepada wartawan usai ibadah bersama mengatakan, doa bersama seperti yang digelar adalah program rutin dari pengurus partai berkembang Bintang Mercy itu di Papua.

“Ini sudah menjadi Jadwal rutin kami di DPD PD Papua. Setiap seminggu sekali, kami akan Ibadah bersama setiap hari Jumat. Sebab apapun yang akan kita lakukan, mau sehebat dan kaya apapun kita, tetapi kalau tanpa andalkan Tuhan maka semua akan sia-sia,” pungkas Yunus Wonda. (**)

 

Facebook Comments Box