Para pejabat administrator saat dilantik oleh Plt. Bupati Mamteng, Yonas Kenelak, S.Sos, Kamis, 30 Maret 2023.

JAYAPURA (PB.COM)—Plt. Bupati Mamberamo Tengah, Yonas Kenelak, S.Sos melantik dan mengambil sumpah 107 pejabat administrator di salah satu hotel di Distrik Abepura Kota Jayapura, Kamis, 30 Maret 2023.

Pelantikan 107 pejabat administrator itu juga diikuti dnegan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tinggi pratama dan jabatan administrasi berlangsung aman dan lancar.

Plt. Bupati Mamberamo Tengah Yonas Kenelak mengatakan, pergantian dan pergeseran dalam organisasi adalah hal yang biasa dan bergerak secara dinamis.

“Tentu saudara-saudara yang dilantik memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar termasuk melayani masyarakat. Saya percaya saudara-saudara yang baru dilantik dapat laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” ujar Kenelak.

Menurut Yonas, proses pelantikan jabatan tinggi pratama dan jabatan administrasi telah melalui aturan yang berlaku. Dimana untuk jabatan tinggi pratama sudah melalui koordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Sedangkan untuk jabatan administrator sudah berkoordinasi dengan Kemendagri.

“Proses itu telah dilakukan,sehingga pelantikan hari ini dapat dilakukan,setelah mendapatkan ijin pelantikan dari Mendagri,” tegasnya.

Untuk itu, dia meminta para pejabat yang dilantik baik pimpinan tinggi pratama maupun pejabat administrator agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan baik untuk bekerja melayani masyarakat. (Resi Masella/Humas Pemkab Mamteng)

Facebook Comments Box