Plt Bupati Mamteng Yonas Kanelak saat mengambil sumpah para pengurus Forum Kabupaten Sehat Mamteng di Aula Bogo, Kobakma, Jumat, 12 Mei 2023.

KOBAKMA (PB.COM)-Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Mamberamo Tengah (Mamteng), Provinsi Papua Pegunungan, Yonas Kenelak secara resmi melantik pengurus Forum Kabupaten Sehat Mamteng untuk masa bakti 2023-2028 di Aula Bogo, Kobakma, Jumat, 12 Mei 2023.

Acara pelantikan berjalan lancar disaksikan Sekretaris Daerah Mamteng Mesir Jikwa dan sejumlah pimpinan OPD, Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Sudirman, dan para pengurus TP PKK Mamteng.

Plt. Bupati Yonas Kenelak dalam sambutannya meminta pengurus Forum Kabupaten Sehat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik.

Menurut Yonas, kehadiran forum ini dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah, termasuk pengawasan program-program yang ada di Mamteng.

“Saya minta forum ini juga bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah, terutama ikut terlibat mensejahterakan masyarakat,” ujar Yonas.

Sementra itu, Wakil Ketua Forum Kabupaten Sehat Mamberamo Tengah Suli Yogosam menyampaikan terima atas kepercayaan yang diberikan untuk menjalankan organisasi ini.

“Tentu kepercayaan yang diberikan pemerintah daerah ini akan kami jaga dengan baik. Kami akan bekerja sama dengan pemerintah, terutama dinas-dinas terkait sesuai dengan bidang-bidang yang ada,” katanya.

Menurut Suli, kehadiran Forum Kabupaten Sehat ikut berkontribusi bersama pemerintah untuk memajukan masyarakat Kabupaten Mamberamo Tengah di bidang kesehatan.

“Setelah dilantik, kami para pengurus akan kembali berkumpul untuk menyiapkan program-program kerja,” tegasnya. (Reis Masella/Humas Pemkab Mamteng)

Facebook Comments Box