Kepala Distrik Ilugwa Aprida Aud saat menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT RI ke-78 di lapangan sepak bola Distrik Ilugwa.

KOBAKMA (PB.COM)Distrik Ilugwa Kabupaten Mamberamo Tengah menggelar peringatan HUT Republik Indonesia (RI) ke-78 dalam bentuk upacara bendera di lapangan kantor sepak bola Distrik Ilugwa, Kamis, 17 Agustus 2023.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT RI ke-78, Kepala Distrik Ilugwa Aprida Aud. Upacara peringatan HUT RI tingkat Distrik ini berjalan dengan aman dan lancar ditandai dengan pengibaran bendera merah putih. Para ASN, siswa-siswi SD, SMP, SMA/SMK, PKK dan masyarakat turut hadir.

Setelah upacara bendera pada pagi hari, dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera pada sore hari.

Kepala Distrik Ilugwa, Aprida Aud mengaku bersyukur karena upacara HUT RI ke-78 dalam bentuk upacara bendera dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai.

Menurut Aprida, peringatan HUT RI ke-78 ini merupakan momen bagi semua stakeholder yang ada untuk giat beker membangun Distrik Ilugwa.

“Ini menjadi momen bagi semua stakeholder untuk bekerja sama membangun Distrik Ilugwa,” ujarnya.

Dia juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah ambil bagian dalam upacara peringatan HUT RI baik pada pagi hari dan sore hari.

Pada kesempatan itu, dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang kejuaraan sepak bola dan bola voli putra/putri yang digelar menyemarakan perayaan HUT RI ke-78. (Reis Masella/Humas Pemkab Mamteng)

Facebook Comments Box