Penjabat Bupati Mamteng Manogar Sirait, SIP saat menyerahkan SK 280 CPNS secara simbolis kepada salah satu perwakilan.

KOBAKMA (PB.COM)-Penjabat Bupati Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Manogar Sirait, SIP menyerahkan 280 SK PNS formasi 2018 di sela-sela apel pagi di halaman kantor bupati, Senin, 13 November 2023.

Penyerahan SK PNS formasi 2018 dilakukan Penjabat Bupati Manogar secara simbolis kepada perwakilan CPNS.

Penjabat Bupati Manogar Sirait mengatakan, dengan diserahkannya SK ini, maka PNS formasi 2018 diminta untuk bekerja sungguh-sungguh dan melayani masyarakat sepenuh hati.

“Saya meminta seluruh CPNS yang sudah menerima SK agar setia bekerja dan tidak meninggalkan tempat tugas dan bekerja sungguh-sungguh untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Usai penyerahan SK PNS secara simbolis dilanjutkan dengan pembagian SK kepada masing-masing CPNS di kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSM).

Satu persatu CPNS berbaris untuk mengambil SK PNS dari pegawai BKPSM dengan menyerahkan SK CPNS dan KTP.

Perwakilan CPNS 2018 Frengky Endambia mengaku gembira bisa menerima SK CPNS, setelah beberapa tahun menunggu.

“Ini momen spesial bagi saya dan teman-teman, setelah menanti beberapa tahun, akhirnya SK PNS kami bisa dibagikan dan diberikan secara langsung oleh bapak penjabat bupati,” ujar Fredy.

Ia menegaskan, dirinya dan rekan-rekan lainnya siap mengabdi dan melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan. (Reis Masella/Humas Pemkab Mamteng)

Facebook Comments Box