Suasana rapat pleno dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Mamberamo Tengah Natalis Walela berlangsung selama 7-9 Maret 2024.

KOBAKMA (PB.COM)Pelaksanaan pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Mamberamo Tengah di Aula Bogo di Kobakma berjalan dengan aman dan lancar.

Pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Mamberamo Tengah Natalis Walela berlangsung selama 7-9 Maret 2024.

Pelaksanaan kegiatan pleno rekapitulasi yang berjalan dengan aman dan lancar mendapat respon dari Penjabat Bupati Mamteng, Manogar Sirait, S.IP. Ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat, tokoh agama, pemuda maupun aparat TNI-POLRI di Kabupaten Mamberamo Tengah atas kerja samanya atas tercipta nya situasi kondusif sehingga pelaksanaan pleno dapat berjalan dengan baik.

“Apresiasi pantas kami berikan kepada masyarakat, tokoh agama, pemuda dan aparat TNI-POLRI karena kerja sama dan komunikasi yang terbangun dengan baik membuat proses pleno berjalan dengan aman dan lancar. Juga kepada pengurus partai politik, caleg dan tim sukses yang telah menunjukkan teladan dalam berdemokrasi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Manogar juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan OPD dan seluruh ASN kerja sama dapat terjalin dengan baik yang turut menurunkan tensi politik menjadi lebih teduh.

Penjabat Bupati Manogar Sirait didampingi Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Rahman saat menghadiri pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Mamberamo Tengah di Aula Bogo, Kobakma.

Manogar juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Mamberamo Tengah untuk tetap menjaga situasi yang sudah kondusif ini dan kembali bersatu membangun Mamberamo Tengah.

“Pilpres dan Pileg sudah berakhir, mari kita bersama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Mamberamo Tengah,” imbuhnya.

Hadir dalam pleno itu, Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Rahman, Sekretaris Daerah Mamberamo Tengah Mesir Jikwa, dan caleg-caleg. (Reis Masella/Humas Pemkab Mamteng)

 

Facebook Comments Box