Penjabat Bupati Mamteng Manogar Sirait, S.IP berbincang dengan Kepala Dinas Pendidikan Helmina Rumondor, SE saat mengunjungi SMA Negeri Kobakma.

 

KOBAKMA (PB.COM)Penjabat Bupati Mamberamo Tengah Manogar Sirait berkesempatan mengunjungi SMA Negeri Kobakma, Jumat, 21 Maret 2024.

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Helmina Rumondor, SE dan Kepala Dinas BPBD Daniel Pegawak, dalam kunjungan itu, Penjabat Bupati Manogar melihat langsung sejumlah fasilitas milik SMA Negeri Kobakma.

Masih belum lengkapnya fasilitas di SMA Negeri Kobakma langsung direspon cepat dari sang Penjabat Bupati Mamteng. Manogar memastikan untuk tahun 2024 akan dibangun ruang kelas baru, ruang komputer, ruang kimia dan rumah guru.

“Tahun ini akan dibangun sejumlah fasilitas seperti ruang kelas baru, ruang komputer, ruang kimia dan rumah guru untuk menunjang proses belajar mengajar dan juga kebutuhan guru untuk rumah tinggal,” ujar Maogar.

Menurutnya, pembangunan fasilitas itu, merupakan bagian dari perhatian pemerintah untuk sektor pendidikan. “Ini merupakan wujud atensi pemerintah bagi peningkatan sektor pendidikan yang menjadi pilar peningkatan sumberdaya manusia di Kabupaten Mamberamo Tengah,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Helmina Rumondor, menyampaikan terima kasih atas perhatian dari pemerintah daerah, khususnya Penjabat Bupati Manogar Sirait yang sudah melihat dan siap menjawab kebutuhan fasilitas di sekolah yang dipimpinnya.

“Dengan dibangunnya fasilitas-fasiltas tersebut dapat memacu guru-guru untuk memberikan yang terbaik demi majunya pendidikan di Kabupaten Mamberamo Tengah. Sekali lagi terima kasih kepada Penjabat Bupati atas responnya,” kata Helmina. (Reis Masella/Humas Pemkab Mamteng)

Facebook Comments Box