Tim Disperindag yang dipimpin Kabid Perdagangan Antonela Fautgil, SH saat memantau langsung harga komoditas di Pasar Broges Kobakma.

KOBAKMA (PB.COM)Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Mamberamo  Tengah (Mamteng) turun langsung ke Pasar Broges, Distrik Kobakma untuk melihat dan memantau harga bahan kebutuhan pokok dan sejumlah komoditas.

Tim Disperindag yang dipimpin Kepala Bidang Perdagangan Antonela Fautgil, SH itu berkesempatan melihat langsung harga bahan kebutuhan pokok yang dijual pedagang kelontong maupun hasil kebun milik masyarakat.

Dari pentauan mereka, harga kebutuhan pokok dan sejumlah komoditas seperti beras, minyak goreng, gula pasir, kedelai, minyak goreng, jagung kering, kacang tanah, sayur, ketela pohon, ubi jalar, dan rica belum mengalami kenaikan.

“Berdasarkan pantauan kami, harga sejumlah komoditas dan kebutuhan pokok, sejauh ini masih stabil. Belum ada kenaikan,” ujar Kepala Bidang Perdagangan Antonela Fautgil di Pasar Broges, Senin, 8 April 2024.

Menurut Antonela, harga-harga kebutuhan pokok maupun komoditas yang ada masih sesuai dengan kondisi, letak geografis, transportasi di Kabupaten Mamberamo Tengah. Ketersediannya jugamasih masih mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami akan terus turun lapangan setiap harinya untuk memantau harga kebutuhan pokok. Pasokan kebutuhan pokok dan komoditas lain saat ini cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” tutupnya. (Reis Masella/Humas Pemkab Mamteng)

 

Facebook Comments Box